MOTIVASI HIDUP ISLAM

Visit Namina Blog

Monday 11 February 2013

♥ Karena Hidup Cuman Sekali ♥

♥ Karena Hidup Cuman Sekali ♥

Mari kita nikmati detik-demi detik seiring perjalanan waktu dengan senyum keikhlasan kita perbanyak ibadah dan beramal salih agar sang pencipta berkenan menempatkan kita ditempat mulia disisinya..

Yakinlah, bahwa kesadaran kita untuk menjadi hamba Allah SWT yang baik sesungguhnya mampu membuat kita selalu berfikir dengan tenang, arif, lembut dan teliti. dan bisa menjadikan kita untuk lebih menikmati hidup dan mengurai persoalan demi persoalan, yang pada akhirnya kita mendapat manfaat dan berkah dalam setiap langkah, lantas apa yang dimaksud dengan persoalan hidup?.

Sesungguhnya tergantung dari mana sisi pandang serta bagai mana mensikapinya. Sahabatku, sunggup Hidup yang kita jalani saat ini teramat singkat, mari sama-sama kita mengisinya dengan segala sesuatu yang benar-benar bermanfaat. Bukan cuman sekedar hidup dan numpang lewat saja.

Jika memang hanya ibarat mampir sejenak. Maka kita harus menjadikan tempat persinggahan ini menjadi sesuatu yang akan selalu diingat dan dikenang oleh dunia. Karena hidup yang kita jalani kini adalah cerminan akan menjadi apa kita kelak.

Yang diangankan dan yang dicita-citakan manusia adalah bahagia, selamat di dunia dan di akhirat. Dan yang ditakuti adalah persoalan. Padahal keduanya merupakan untaian setali tiga uang.

Satu keping uang yang bernilai sama, hanya berbeda gambaran. Apakah kamu akan mempersoalkan gambarnya..? Atau mencoba memanfaatkannya sesuai nilainya, untuk mencapai tujuan...?.

Dalam hidup ini semua orang mempunyai rencana dan kita berencana sambil menjalani rencana yang telah kita buat, dan Allah SWT saja yang memutuskan..

Dan hidup ini harus selalu bersyukur dan menerima apa yang ada.jangan sampai menjalani dengan salah atau yang enggak bermutu, karena hidup cuman sekali..

Semoga Renungan Hikmah Singkat ini bermanfaat buat kita semua, terimah kasih sudah membaca ^^
Share:

0 komentar:

Total Pageviews