MOTIVASI HIDUP ISLAM

Visit Namina Blog

Wednesday 19 June 2013

‘‘④ (empat) GOLONGAN WANITA DALAM SYURGA DAN ④ (empat) GOLONGAN WANITA DALAM NERAKA’’

‘‘④ (empat) GOLONGAN WANITA DALAM SYURGA DAN ④ (empat) GOLONGAN WANITA DALAM NERAKA’’

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim...
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

¤|[ ④ (empat) GOLONGAN WANITA DALAM SYURGA ]|¤

①. Wanita yang menjaga diri dari berbuat haram, berbakti pada Allah swt, Rasul dan suaminya.

②. Wanita yang menerima dengan senang hati keadaan serba kekurangan dengan suaminya dan banyak keturunannya serta penyabar.

③. Wanita yang bersifat pemalu dan bila suaminya pergi ia menjaga diri dan harta suaminya dan jika suaminya datang ia mengekang mulutnya dari perbuatan yang tidak layak.

④. Wanita yang ditinggal mati suaminya dan mempunyai anak masih kecil lalu menahan dirinya untuk kawin lagi karena ingin mengurus anak² dan mendidik serta memperlakukanny­a dengan baik, dan bersedia kawin lagi karena khawatir anaknya akan sia² atau terlantar.

¤|[ ④ (empat) GOLONGAN WANITA DALAM NERAKA (kecuali dia telah bertobat) ]|¤

①. Wanita yang mulutnya jelek pada suaminya dan jika suaminya pergi ia tidak menjaga dirinya dan jika suaminya datang ia memaki atau memarahinya.

②. Wanita yang memaksa suaminya membeli apa yang suaminya tidak mampu.

③. Wanita yang tidak menutupi dirinya dari laki² lain dan keluar rumah dengan menampakkan perhiasan dan ke cantikannya untuk menarik perhatian laki² lain.

④. Wanita yang tidak mempunyai tujuan hidup kecuali makan, minum dan tidur serta tidak berbakti pada Allah swt dan suaminya.

Wallahu a’lam bishawab...

Ya Allah, jadikanla­h kami menjadi hamba yang bersukur atas segala Rizki yang kau beri dan mudahkanlah rizki kami ya Allah... Aamiin...
Share:

0 komentar:

Total Pageviews

Archive