MOTIVASI HIDUP ISLAM

Visit Namina Blog

Tuesday 20 August 2013

MILJA (MILANISTI JAMA’AH)

MILJA (MILANISTI JAMA’AH)



Assalamualaikum wr wb…kembali lagi pada hari jumat ini MILJA hadir untuk memberikan sedikit ilmu namun InsyAllah bermaanfat. Silahkan baca dan sebarkan untuk amal. Sunguh beruntung kalian semua yang beragama ISLAM……kenapa om admin????? BUKTI tulisan di ALQURAN dan ternyata di benarkan oleh DUNIA.

Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?" ALQURAN . Al- Fushshilat]

SESUAI GAMBAR yg di POST ADMIN:
1, GAMBAR 1 telinga anak bayi yang berlafadzkan ALLAH SWT…asli dan video nya bisa di cari…NIKMAT ALLAH mana lagi yang kalian dustakan???

2. GAMBAR 2 batu SUJUD di Lebanon, batu yg lagi SUJUD di atas pantai laut di Lebanon menunjukan kekuasaan ALLAH SWT…..sujud adalah salah satu cara ISLAM menyembah ALLAH SWT. Nikmat ALLAH mana lagi yang kalian dustakan?????

3. GAMBAR 3. TELOR yg ada lafadz ALLAH dalam tulisan arab….beda sama yg sebelah nya….nikmat ALLAH mana lagi yang kalian dustakan????

4.GAMBAR 4. TSUNAMI di aceh…..HANCUR LEBUR SEMUA……kecuali…..MASJID. NIKMAT ALLAH mana lagi yg kalian dustakan????????

5.GAMBAR 5. POHON DI SYDNEY,AUSTRALIA……POHON ini menyerupai manusia dan sedang ruku….SUBHANALLAH ruku adalah salah satu gerakan AGAMA ISLAM dalam SOLAT. Dan setelah di periksa arah ruku pohon ini menghadap kaba’ah (ALIAS KIBLAT)..nikmat ALLAH mana lagi yang kalian dustakan??????

GAMBAR ke 6. HUTAN di JERMAN…yang bentuk ranting pohon nya bertuliskan LA ILLA HA ILLALAH……..(TIADA TUHAN SELAIN ALLAH)…….nikmat ALLAH mana lagi yang kalian dustakan????

Jaman skrng masih ada orang yg tidak percaya dengan ALQURAN….dari semua keajaiban diatas masih ada orang yang tidak percaya dengan ALLAH SWT dan ISLAM…….SUNGGUH BERUNTUNG KALIAN YG PERCAYA DENGAN ISLAM

Menyusun yang semacam Al Quran secara keseluruhan:
Al Quran Surat Ath Thuur ayat 34 (52:34): Maka hendaklah mereka mendatangkan kalimat yang semisal Al Quran itu jika mereka orang-orang yang benar
Menyusun sepuluh surat saja semacam Al Quran:
Al Quran Surat Huud ayat 13 (11:13):
Bahkan mereka mengatakan: "Muhammad telah membuat-buat Al Quran itu". Katakanlah: "(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surat-surat yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain ALLAH, jika kamu memang orang-orang yang benar"

Menyusun satu surat saja semacam Al Quran:
Al Quran Surat Yunuus ayat 38 (10:38):
Atau (patutkah) mereka mengatakan "Muhammad membuat-buatnya." Katakanlah: "(Kalau benar yang kamu katakan itu), maka cobalah datangkan sebuah surat seumpamanya dan panggillah siapa-siapa yang dapat kamu panggil (untuk membuatnya) selain ALLAH, jika kamu orang yang benar."

Al Quran Surat An Nisaa’ ayat 82 (4:82):
Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi ALLAH, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.
Al Quran Surat Al An’aam ayat 115 (6:115):
Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al Quran) sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merobah robah kalimat-kalimat-Nya dan Beliau lah yang Maha Mendengar lagi Maha mengetahui.

Al Quran Surat Al Hijr ayat 9 (15:9):
Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya [*].

Al Quran Surat Ar Rahman ayat 19-20 dan 22 (55:19-20, 22):
Beliau membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu, antara keduanya ada batas yang tak dapat dilampaui oleh masing-masing ... Dari keduanya keluar mutiara dan marjan.

Al Quran Surat Al Hajj ayat 5 (22:5):
Hai manusia, jika kamu dalam keraguan tentang kebangkitan (dari kubur), Maka (ketahuilah) Sesungguhnya Kami telah menjadikan kamu dari tanah, kemudian dari setetes mani, kemudian dari ’segumpal darah’ atau ’sesuatu yang melekat’, kemudian dari segumpal daging yang sempurna kejadiannya dan yang tidak sempurna, agar Kami jelaskan kepada kamu dan Kami tetapkan dalam rahim, apa yang Kami kehendaki sampai waktu yang sudah ditentukan, kemudian Kami keluarkan kamu sebagai bayi, kemudian (dengan berangsur- angsur) kamu sampailah kepada kedewasaan, dan di antara kamu ada yang diwafatkan dan (adapula) di antara kamu yang dipanjangkan umurnya sampai pikun, supaya dia tidak mengetahui lagi sesuatupun yang dahulunya telah diketahuinya. Dan kamu lihat bumi ini kering, kemudian apabila telah Kami turunkan air di atasnya, hiduplah bumi itu dan suburlah dan menumbuhkan berbagai macam tumbuh-tumbuhan yang indah.

Demikian MILANISTI bukti kebesaran ALLAH SWT….ada di ALQURAN….dunia pun membenarkan nya. Dan bagi siapa setelah melihat dan membaca semua ini dan kalian tidak percaya dengan ALLAH SWT dan segala ciptaan nya yg sudah di tuliskan al quran maka kalian bisa jadi kafir.
Seperti yang di tulis di dalam ALQURAN surah AL BAQARAH ke 6 dan 7
{2.} Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman.

[2.7] Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.
Semoga kita adalah orang yang beriman kepada ALLAH SWT dan NABI ALLAH SWT MUHAMMAD (SAW)….sungguh beruntung kalian yang beragama ISLAM……sebarkan LIKE,SHARE.
PEGANG KUAT AGAMA ISLAM ini dan jangan sekali kau melepas nya apa lagi menjual nya…..sunguh BERUNTUNG kalian yg beragama ISLAM
Share:

0 komentar:

Total Pageviews