MOTIVASI HIDUP ISLAM

Visit Namina Blog

Monday 24 June 2013

Aku Dimakamkan Hari Ini (Goresan tinta calon jenazah)

Aku Dimakamkan Hari Ini (Goresan tinta calon jenazah)

Perlahan,
tubuhku ditutup tanah,
perlahan,
semua pergi meninggalkanku,
masih terjelas langkah-langkah terakhir mereka aku sendirian,
di tempat gelap yang tak pernah terbayang sendiri menunggu keputusan Menyesal sudah tak mungkin, tobat tak lagi dianggap,
dan maafpun tak bakal didengar, aku benar-benar harus sendiri Tuhanku,
Jika kau beri aku s...atu lagi kesempatan,
Jika kau pinjamkan lagi beberapa hari milik-Mu beberapa hari saja…
aku harus berkeliling memohon maaf
pada mereka yang selama ini telah merasakan zalimku,
yang selama ini sengsara karena aku,
yang tertindas dalam kuasaku,
yang selama ini telah kusakiti hatinya,
yang selama ini telah aku bohongi begitu sesal diri ini
karena hari-hari telah berlalu
tanpa makna penuh kesia-siaan
Aku dimakamkan hari ini
dan
semua menjadi tak termaafkan,
dan semua menjadi tak terlambat,
dan aku harus sendiri,
untuk waktu yang tak terbayangkan.
Share:

0 komentar:

Total Pageviews

Archive