MOTIVASI HIDUP ISLAM

Visit Namina Blog

Monday 31 August 2015

Ketika aku mohon pada Allah kekuatan,

Ketika aku mohon pada Allah kekuatan, 
Allah memberiku kesulitan agar menjadi kuat ,

ketika ku mohon pada Allah kebijaksanaan, Allah memberiku masalah untuk aku selesaikan ,
ketika aku memohon pada Allah kesejahteraan, Allah memberi aku akal untuk berpikir,
ketika ku memohon pada Allah keberanian, Allah memberi ku kondisi bahaya untuk bisa aku atasi ,
ketika ku mohon pada Allah sebuah cinta, Allah memberi aku orang" bermasalah agar aku bisa menolongnya ,

ketika aku mohon pada Allah bantuan , Allah memberi aku kesempatan ,
aku tak pernah menerima apa yang aku minta , tetapi aku menerima segala apa yang aku butuhkan ,
karena setelah menjalani semua itu Allah memberikan bingkisan yang tidak pernah aku minta, sebuah hadiah yang tak terduga....
Percalah.....
Janji ALLAH itu benar.....
Share:

0 komentar:

Total Pageviews

Archive